Sekolah terkenal untuk pelatihan siswa dipersiapkan dengan baik yang unggul dalam ujian, untuk menghasilkan lebih banyak pemikir motivasi diri dan kritis. Kurikulum telah dipotong, metode pengajaran baru yang diperkenalkan dan mengubah berada di bawah cara untuk menyempurnakan metode untuk menilai siswa dan sekolah peringkat. Guru di seluruh dunia bersatu dalam tujuan mereka untuk mengirim mahasiswa dari lingkungan kelas kepompong membawa dengan mereka harapan tertinggi pemenuhan di dunia luar.

Tapi bagaimana cara terbaik untuk mencapai tujuan itu?

Hal ini berlaku umum bahwa semakin tinggi tingkat kualifikasi, semakin tinggi kemungkinan siswa hari ini menjadi kisah sukses besok. Tetapi untuk kemajuan pertama untuk universitas atau perguruan tinggi, dan kemudian berkembang pada tingkat tersier, siswa sekolah menengah harus mengarahkan atau dikemudikan-melalui tahun yang keras meletakkan dasar pendidikan yang sesuai.

Sebagai contoh, di Korea Selatan, partisipasi aktif dalam pelajaran merupakan pengalaman baru bagi kelas-sembilan siswa di sekolah Seoul kekacauan. Mereka lebih terbiasa sendok-makan saat mereka mempersiapkan diri terlebih dahulu atas tahun berikutnya menjadi 36 bulan tekanan tinggi pembelajaran bagi universitas.

Untuk menghindari jalan hafalan-belajar dengan siswa terkemuka di baru pelajaran bahasa Inggris gaya dimana para siswa diberikan skenario, maka tugas terkait. Latihan ini merupakan bagian dari pelajaran bahasa Inggris baru-gaya. Para siswa diberikan sebuah skenario di awal kelas. Menyukai SARS situasi dan mereka mengambil dari sana, bekerja berbagai tugas terkait dengan itu yang melibatkan tulisan, presentasi lisan, penelitian dan alat peraga membangun. Mereka datang dengan sebuah rap, menulis sebuah lagu akan didedikasikan di radio kepada staf medis, dan mendirikan sebuah situs web, yang memungkinkan siswa untuk pena terima kasih mereka.

Metode aktif memungkinkan mereka untuk melihat bagaimana mereka dapat menerapkan apa yang mereka pelajari dan memotong beberapa mata pelajaran. Dalam tugas-Anda terima, mereka practized tidak hanya bahasa Inggris, tapi juga musik, ICT, dan seni dan kerajinan. Siswa memperluas kosakata mereka dan bekerja pada struktur kalimat ketika mereka dipaksa untuk menggunakan bahasa Inggris standar dalam rap mereka dan lagu. Mereka belajar musik saat mereka harus menyelaraskan lagu mereka menyusun. Siswa juga menggambar grafik berwarna-warni, sehingga teman-teman sekelas mereka bisa mengikuti lirik saat mereka bernyanyi. Ketika mereka memiliki tugas mendirikan agen tur, mereka belajar dasar-dasar memulai bisnis dan beberapa pengusaha menghadapi masalah, seperti bagaimana untuk menarik pelanggan ketika bisnis Anda terkena badai berat.

Sebelumnya, setiap kelas dibagi menjadi kelompok, dan masing-masing bekerja pada satu aspek dari proyek, seperti menulis, penelitian dan presentasi. Metode tua itu subjek berbasis dan dilakukan dalam isolasi. Metode alur cerita, di sisi lain, mengintegrasikan apa yang mereka miliki untuk menutupi dengan beberapa kegiatan, membuatnya lebih menyenangkan dan menyenangkan. Hal terbaik tentang alur cerita adalah bahwa anak-anak tidak menyadari bahwa mereka benar-benar melakukan pekerjaan nyata seperti pemahaman karena semua built in Jadi mereka berharap untuk itu dan bertanya kapan topik berikutnya datang bersama-sama ketika berakhir. (*)